Lirik & Chord Lagu Cuma Khayalan - Oppie Andaresta | Inschord

Lirik & Chord Lagu Cuma Khayalan - Oppie Andaresta

Gunakan Tool Controls di bawah ini untuk mengatur ukuran teks, auto scrolling down dan juga transpose chord. Enjoy The Song !!!

Chord Cuma Khayalan - Oppie Andaresta :

Lirik Cuma Khayalan - Oppie Andaresta :

Intro : C Em F G -B
            C Em F G -B

                   C          Em      F  G -B
pengen punya mobil.. (mewah)
                    C            Em
lengkap dengan AC tape
            F         G -B
dan sopir pribadi

Music : C Em F G -B
              C Em F G -B
(wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh
duduk santai, sambil denger musik sama temen-temen gue
nggak kepanasan lagi. wuih.. dingin..)

                  C           Em         F  G -B
pengen punya rumah... (gedong )
                    C             Em
lengkap dengan pelayan
                    F                           G -B
perabotan lux, plus kolam renang
kaya di film. mau ini itu tinggal perintah
hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan
gue ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..

Reff :
            C   Em  F
   andai a a a a a
            G      -B      C Em F G -B
   aku jadi orang kaya
   (gue jadi temen loe kan pie?)
            C   Em  F
    andai a a a a a
                 G      -B      C Em F G -B
   nggak usah pake kerja
   (bisa nggak ya?! nggak bisa)

            C   Em  F
   andai a a a a a 
            G      -B      C Em F G -B
   aku jadi orang kaya  oo
            C   Em  F
   andai a a a a a 
                 G      -B      C Em F G -B
   nggak usah pake kerja  huh..

                  C           Em        F      G  -B
pengen punya kapal..hahaha..pesiar
                      C                Em  
lengkap dengan pulau pribadi
                         F
yang semua orang gak boleh masuk
                         G   -B
kecuali yang baek aja sama gue

Music : C Em F G -B
              C Em F G -B
(wuih, gue ajak temen-temen gue
bikin beach party tiap malem
bakar ikan, surfing, mancing
pokoknya asik-asik dah..ajak dounkz..)

                  C         Em      F  G -B
pengen punya uang..(banyak)
                   C          Em
yang depositonya bisa buat
     F          G -B
tujuh turunan (bagi donk)

Music : C Em F G -B
              C Em F G -B
(jadi kan gue gak pusing-pusing lagi mikirin duit
anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus
eh, kalo loe kekurangan uang, tinggal telfon gue aja)

Reff :
            C   Em  F
   andai a a a a a 
            G      -B      C Em F G -B
   aku jadi orang kaya
   (gue jadi temen loe ya? iya iya)
            C   Em  F
   andai a a a a a 
                 G      -B      C Em F G -B
   nggak usah pake kerja   huuuu

             C
   andai a a a a adouch
   (ngayal mulu. ih, jangan protes!)
          C               Em   F   G -B
   gu jadi orang kaya, ihiy..
            C   Em  F
   andai a a a a a
                 G      -B      C Em F G -B
   nggak usah pake kerja   (gak mungkin..!)

            C   Em  F
   andai a a a a a 
      G        -B     C    Em F G -B
   jadi konglomerat( hak hak hak hak)

            C   Em  F
   andai a a a a a 
            G      -B      C Em F G -B
   aku jadi orang kaya
            C   Em  F
   andai a a a a a 
      G        -B      C  Em F G -B
   jadi konglomerat

            C   Em  F
   andai a a a a a ..~Fadeout
pengen punya mobil.. (mewah)
lengkap dengan AC tape
dan sopir pribadi

(wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh
duduk santai, sambil denger musik sama temen-temen gue
nggak kepanasan lagi. wuih.. dingin..)

pengen punya rumah... (gedong )
lengkap dengan pelayan
perabotan lux, plus kolam renang
kaya di film. mau ini itu tinggal perintah
hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan
gue ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..

Reff :
   andai a a a a a 
   aku jadi orang kaya
   (gue jadi temen loe kan pie?)
    andai a a a a a
   nggak usah pake kerja
   (bisa nggak ya?! nggak bisa)

   andai a a a a a 
   aku jadi orang kaya  oo
   andai a a a a a 
   nggak usah pake kerja  huh..

pengen punya kapal..hahaha..pesiar  
lengkap dengan pulau pribadi
yang semua orang gak boleh masuk
kecuali yang baek aja sama gue

(wuih, gue ajak temen-temen gue 
bikin beach party tiap malem
bakar ikan, surfing, mancing
pokoknya asik-asik dah..ajak dounkz..)

pengen punya uang..(banyak)
yang depositonya bisa buat
tujuh turunan (bagi donk)

(jadi kan gue gak pusing-pusing lagi mikirin duit
anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus
eh, kalo loe kekurangan uang, tinggal telfon gue aja)

Reff :
   andai a a a a a 
   aku jadi orang kaya
   (gue jadi temen loe ya? iya iya)
   andai a a a a a 
   nggak usah pake kerja   huuuu

   andai a a a a adouch
   (ngayal mulu. ih, jangan protes!)
   gu jadi orang kaya, ihiy..
   andai a a a a a 
   nggak usah pake kerja   (gak mungkin..!)

   andai a a a a a 
   jadi konglomerat( hak hak hak hak)
   andai a a a a a 
   aku jadi orang kaya
   andai a a a a a 
   jadi konglomerat

   andai a a a a a ..~Fadeout
Information :
Title : "Cuma Khayalan - Oppie Andaresta"
Artist : Oppie Andaresta,
Type : Lirik + Kunci / Chord

This is original chord for all instruments (gitar, bass, keyboard, piano, ukulele dll.)

Kunci Gitar Lainnya :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Enter Artist Name or Song Title